Foto Sheza Idris Nonton Striptis

Heboh foto Sheza Idris nonton striptis yang beredar luas di internet, walaupun ini bukan foto Sheza Idris striptis tetapi tetap aja foto Sheza Idris yang sedang menonton seorang pria penari striptis ini menjadi heboh dan marak diperbincangan di internet dan televisi.

Menurut Sheza, foto tersebut terjadi secara tidak disengaja, lantaran foto tersebut dibuat sekitar delapan hari lalu saat Sheza datang di acara ulang tahun salah satu production house.

“Awalnya Sheza enggak mau lama di tempat itu, niatnya untuk kasih kue. Ternyata sama teman-temannya di tahan. Temennya bilang Cuma sebentar acaranya. Lalu pintunya dikunci dan diumpetin. Sheza kaget, makanya ada foto yang mukanya ditutupin sama tangan. Dia malu karena dia belum pernah liat seperti itu, dia syok. Setelah pulang dia langsung cerita ke mama, dia cerita sama mama kalau di pesta itu dia lihat penari telanjang. Dia bilang geli,” ungkap Shezi.

Shezi percaya kalau adiknya tidak mungkin melakukan perbuatan yang tidak pantas. Ia yakin, adanya foto tersebut hanya lah untuk menjebak dan mencoreng nama adik dan keluarganya. “Aku tahu banget kelakuan ade aku, menurut aku sih seperti dijebak,”imbuhnya.

menarimenarimenari

Incoming :

sheza idris, nafa urbach bugil, praja ipdn telanjang, penari bugil, striptis, gambar pria telanjang, IPDN telanjang, sheza, penari telanjang, foto telanjang siswi stpdn,

17 comments so far

  1. Kharianto
    #1

    Wah disensor yah,,,

  2. yanti
    #2

    wah..ini pasti ada yg mau jebak..knp org mau plg koq malah ditahan-tahan

  3. adi Pramana
    #3

    @Kharianto kalau ngga disensor bisa kena RUU Anti Pornografi . . wakakakaka :)
    @Yanti sepertinya sih begitu . .

  4. agus supratman
    #4

    wah dasar selebritis, semua sama gak ada yang beda,

  5. Anonymous
    #5

    selebritie jg manusia gak ada yg istimewa…

  6. deden
    #6

    Yang ngadain pestanya pasti seorang gay. tuh yg baju item dan yg baju putih mengapit sheza.

  7. adi Pramana
    #7

    @deden kok tau bang, kenal ya . . waakakaka :)

  8. Anonymous
    #8

    Kalau lihat raut mukanya nggak menampakkan tanda-tanda “malu” yg ada tanda-tanda “mau”.

  9. Anonymous
    #9

    Sofie said..
    Ah kayanya sich sheza seneng ya liatnya.

  10. KaVi_BorLaNd
    #10

    ihhh kok yang baju putih peluk2 sheza..

  11. rozy
    #11

    makin kacau aja artis sekarang

  12. Anonymous
    #12

    idih ngeri

  13. Anonymous
    #13

    yuuukkk, ha2

  14. Anonymous
    #14

    apa coba.,.,.,.,
    ga jlzzzzzz bnget sheza.,.,.,.,.

  15. defara
    #15

    wooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwww,,,,,,,,,,,,,,,, busyeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttt……………

  16. exza
    #16

    assssssssyyyyyyyyyiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk

  17. cna training academy okc
    #17

    Whatever the case, cost should never be weighed against
    what you intend to benefit in the long run. I have attended training sessions in (insert name of some training
    you have done in recent years), and am very interested in continuing to develop my skills in this area.
    Observing the overall health of the client including their social and emotional well being in there home.

Leave a Reply





Archives

Counter Site