Foto Vulgar Tora Sudiro

Foto Vulgar Tora Sudiro – Heboh Foto Vulgar Tora Sudiro, Darius Sinatrya, dan VJ Mike beredar di internet. Foto-foto tersebut beredar di situs microblogging twitter. Dalam foto tersebut Tora dan Darius melakukan perbuatan yang tidak pantas, sementara VJ Mike hanya tertawa melihat keduanya. Foto Vulgar Tora Sudiro tersebut awalnya tersebar lewat layanan Blackberry Messenger, namun kemudian disebarluaskan lewat tweetphoto, situs pengunggah foto yang berelasi dengan Twitter.

Torapun gerah dan merasa terganggu dengan foto mirip dirinya yang tengah dioral seseorang mirip Darius, dan dilihat seseorang mirip VJ Mike. Dia pun mengomentari melalui twitter miliknya.

“Kayaknya uda mulai ganggu ni… Photo yg kmaren itu editan dan saya masi sangat suka mk wkwkwkwkwk….!!!,” tulis Tora lewat microblogging Twitter puku; 09.57 WIB, Kamis (29/7/2010).

Untuk membantah foto tersebut, suami Mieke ini juga memasang foto asli dirinya dan membandingkan tato pria di dalam foto tersebut dengan tato miliknya. Dalam foto mirip dirinya, tergambar foto naga, padahal Tora tidak memiliki tato tersebut.

Aktor Naga Bonar Jadi 2 ini menegaskan akhirnya dia pun jadi korban keisengan tangan-tangan yang mengedit foto-foto lewat program Adobe Photoshop.

“Akhirnya daku pun menjadi korban photoshop… Wkwkwkw… Tae lah…,” tulis Tora, Rabu malam.

Banyak tanggapan yang datang ke Tora setelah foto ini beredar. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan positif para fans lewat Twitternya. “Alhamdulillah g masih lurus epribadi… Tengkyu perhatiannya ya…,” tegasnya.

Sebelum ini, Tora juga pernah digosipkan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dia pun mengklarifikasinya melalui twitter miliknya itu.

Incoming :

tato tora sudiro,

No comments yet

Leave a Reply





Archives

Counter Site