Shaggydog & Bob Tutupoly Tutup Djakarta Artmosphere 2012 dengan Manis

Jakarta – Acara musik lintas generasi, Djakarta Artmosphere, akhirnya tuntas digelar pada Sabtu (10/11/12)di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Band beraliran campuran ska, jazz, dan reggae, Shaggydog jadi bintang tamu terakhir dalam acara yang telah berlangsung sejak tahun 2009 itu.

Pukul 23.23 WIB, Shaggydog memasuki panggung. Tapi sebelum membawakan lagu pertamanya, mereka terlebih dahulu menyapa penonton.

“Selamat malam Djakarta Atmosphere. Ini pertama kalinya shaggydog tampil disini,” ucap sang vokalis, Heru.

Single ‘Kembali Berdansa’ dipilih menjadi pembuka, yang dilanjutakan dengan ‘Hey Cantik dan ‘From The Dog To The Dog’. Band asal Yogyakarta itu kemudian mengajak penyanyi kawakan Bob Tutupoly untuk bergabung.

“Saya tumbuh dari berbagai macam musik. Saya bangga bisa bernyanyi dengan penyanyi yang waktu kecil saya suka dengar lagunya,” ucap Heru setelah menyanyikan lagu ‘Dimana’ bersama Bob.

Bob tampil dengan setelan jas hitam dibalut dasi berwarna merah. Lagu hit ‘Mengapa Tiada Maaf’ pun langsung membawa sebagian penonton bernostalgia ka jaman ketika lagu tersebut populer.

Kolaborasi mereka berlanjut di lagu ‘Lagu Rindu’. Shaggydog kemudian membuat lagu Bob berjudul ‘Widuri’ terasa lebih segar dengan aransemen musik ska dan jazz.

Shaggydog kemudian mengajak para Doggies menyanyi bersama di lagu ‘Sayidan’. Lagu tersebut menjadi penutup konser lintas generasi Djakarta Atmosphere 2012.

(ich/ich)

No comments yet

Leave a Reply





Archives

Counter Site